Senin, 18 April 2011

Sandal Kulit Bulu Trendy Handmade

Sandal Kulit Bulu Trendy Handmade
Satu produk yang sedang menjadi trend dari produk sandal, yaitu Sandal Kulit Bulu (Sandal Trendy) dibuat oleh tangan-tangan trampil dan sudah berpengalaman dibidang kerajinan kulit.

Sandal yang terbuat dari kulit, dimana masih terdapat bulu-bulu binatang yang menjadi dasar pembuatannya. Terlihat lebih Trendy dengan mengenakan sandal kulit bulu. Berbeda dengan sandal-sandal lainnya, produk handmade dengan kreasi dinamis berdasarkan model dan mode, dapat dilihat pada web/blog Produk Kerajinan Kulit.

Sandal Kulit Bulu, merupakan karya seni yang dituangkan kedalam sepasang sandal, dengan karakteristik dan keunikan tersendiri. Jadilah salah satu alternatif produk sandal yang dibuat dari bahan asli kulit. Dengan variasi model dan mode terkini mempunyai keunikan tersendiri yang melekat pada produk Sandal Kulit Bulu.

1 komentar:

lubis mengatakan...

keren... saya izin mempromosikan y.. sy dari banyuwangi

Sistem Order

Pemesanan Produk Kerajinan Kulit berdasarkan selera pemakainya dapat melakukan Call/SMS ke 08155940224 dengan Siti Safuroh.

Produk Kerajinan Kulit

Tidak semua produk dapat ditampilkan pada web/blog Produk Kerajinan Kulit. Informasi lengkap dapat menghubungi Kontak Person.

Sandal Kulit

Sandal Kulit
SKB M01

Sandal Kulit

Sandal Kulit
SKB M02

Sandal Kulit

Sandal Kulit
SKB M03

Sandal Kulit

Sandal Kulit
SKB M04

Sandal Kulit

Sandal Kulit
SKB M05

Sandal Kulit

Sandal Kulit
SKB M06

Sandal Kulit

Sandal Kulit
SKB M07

Sandal Kulit

Sandal Kulit
SKB M08








Hand Made

Kerajinan tangan Produk dari Kulit dibuat oleh tangan-tangan trampil dalam bidang Kerajinan Kulit.

Handicraft

Kerajinan Kulit dengan berbagai macam koleksi produk yang disesuaikan dengan selera Penggemar Produk dari bahan Kulit.

Memilih Model dan Mode Sendiri

Melalui Produk Kerajinan Kulit pembeli dapat memesan langsung produk berdasarkan seleranya masing-masing. Sehingga akan memberikan nuansa karya pribadi terhadap produk yang dikenakan/dipakai.

Informasi Penting

Punya Produk Kerajinan Kulit? Jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada kami berkaitan dengan produk yang dimiliki. Khusus Pengrajin Kulit yang berlokasi di Banyuwangi.

Followers

Total Tayangan Halaman